081331339072

Surabaya - Jawa Timur

JUALAN PULSA KINI MENJADI LEBIH GAMPANG !

Kamis, 04 Februari 2021

Sinopsis The Penthouse EP. 13 - Pesta Lampu Gemerlap



Kita memulai episode 13 The Penthouse dengan Yoon-Hee berbicara manis dengan Kyu-Jin untuk mencari tahu lebih lanjut tentang pertemuan Joo yang dibatalkan dengan Logan Lee. Setelah ini, dia bekerja dengan Su Ryeon untuk memoles bahasa Inggrisnya. Tampaknya berhasil juga dan sambil mengenakan pakaian mewah, bertemu Logan dan mengakui kebenaran.


Yah… sebagian memang benar. Yoon-Hee mengakui bahwa dia kehilangan uangnya dan perlu membawanya ke Joo karena hidupnya bergantung padanya.


Ini memotong kita kembali ke masa sekarang karena Joo menuntut bukti bahwa orang di depannya adalah Logan Lee yang asli. Saat dia menelepon telepon Joo, Joo akhirnya menyadari bahwa ini adalah pria yang dia cari dan sekarang mereka bisa mulai berbisnis. Itu dimulai dengan Logan yang ingin melihat Istana Hera (dia jelas sudah melihatnya) dan menjalankan rencana seputar investasi.


Di tempat lain, ketakutan Seo-Jin dimainkan oleh Su-Ryeon yang bertindak tercengang dan menanyainya tentang cincin ruby. Dia bahkan menyebutkan betapa beruntungnya dia tidak menggaruk wajahnya. Seo-Jin lari keluar ruangan dan menuntut jawaban.



Di balik semua ini, Joo memutuskan untuk mengambil Yoon-Hee sebagai karyawan tetapi hanya sampai Logan menandatangani formulir yang dia butuhkan - lalu dia pergi. Saat Yoon-Hee berjalan keluar ke tempat parkir, Seo-Jin masuk ke dalam kantor untuk membicarakan cincin itu.


Tentu saja, Yoon-Hee telah meninggalkan perekam di atas meja dan semua yang mereka katakan direkam. Seo-Jin sangat panik karena mereka menyebut Seol-A pasti tidak mati sendirian. Mereka semua mengakui bahwa itu dipicu oleh seseorang di Istana Hera tetapi masih harus dilihat.


Logan (Ho-Dong) mulai mengumpulkan apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu dengan Seol-A, termasuk memasang gambar Yoon-Hee di dinding sebagai tersangka.


Sementara itu, Seo-Jin terus menggunakan Eun-Byeol sebagai senjata melawan Yoon-Cheol. Wanita tercela ini telah mengungkapkan segalanya tentang masa lalu Yoon-Cheol. Hal ini membawa Yoon-Cheol ke hadapan istrinya, yang menyuruhnya diam jika dia ingin melihat putrinya lagi ketika mereka bercerai.


Kembali ke penthouse Joo, ternyata pelayan di sana sebenarnya bekerja dengan Logan dan memberikan informasi tentang apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi. Di toko pakaian, Ho-Dong muncul dan berubah pikiran, memutuskan untuk membuat Su-Ryeon mengakui semuanya di pesta besar dengan Logan Lee malam itu. Su-Ryeon memohon padanya untuk lebih banyak waktu tetapi sekarang jelas bahwa waktunya telah habis.



Di sekolah keesokan harinya, Eun-Byeol mengumpulkan siswa busuk dan memberi tahu mereka bahwa menurutnya Ro-Na adalah orang yang bertanggung jawab untuk menyebarkan berita dan bertindak seperti Seol-A. Seok-Hoon tidak begitu yakin tetapi ketika mereka mengambil ponsel Ro-Na, mereka menemukan fotonya dengan Sugar, anjing Seol-A. Ini tampaknya merupakan bukti yang cukup bagi mereka untuk mengejar Ro-Na.


Sementara itu, Yoon-Hee bertemu dengan Logan Lee malam itu dan secara tidak langsung menyebut Seol-A. Dia mempertanyakan siapa Seol-A baginya dan kata-katanya yang baik cukup untuk membuatnya mempertanyakan apakah dia benar-benar terlibat atau tidak. Saat Yoon-Hee yang mabuk masuk ke lift di Istana Hera, menekan tombol akan mengembalikan kilasan dari masa lalu Seol-A yang memohon bantuannya. Dia memberi tahu Yoon-Hee bahwa "orang-orang Istana Hera" mengejarnya. Yoon-Hee mempertimbangkan hal ini dan mencoba mencari tahu apakah Seol-A benar-benar terbunuh atau tidak malam itu.


Pokoknya, pesta tetap berjalan tapi Ro-Na diundang ke ruang komunitas bersama anak-anak lain. Di sana, mereka semua berkumpul dan mulai menindas Ro-Na. Jujur saja, Seok-Hoon tidak ada di sana. Yang lain tak henti-hentinya, dan menyuruh Ro-Na untuk putus sekolah. Mereka bahkan mengikatnya juga - yang terlihat sangat mirip dengan apa yang terjadi pada Seol-A.


Su-Ryeon muncul di pesta bersama dengan Seo-Jin, keduanya mengenakan syal yang sama. Seo-Jin jelas bingung tetapi akhirnya menenangkan dirinya saat dia memutuskan untuk bertarung melawan Su-Ryeon.


Logan Lee tiba tidak lama setelah itu tetapi bintang sebenarnya dari pertunjukan di sini adalah Yoon-Hee, yang terus digunakan Su-Ryeon sebagai senjata melawan yang lain. Dia mengakui bahwa dia bekerja untuk J King Holdings dan ini hanya akan membuat Seo-Jin semakin bingung.


Seo-Jin benar-benar mempermalukan dirinya sendiri, minum terus-menerus dan pada akhirnya mengungkapkan kebenaran tentang anak-anak Su-Ryeon di depan semua orang. Su-Ryeon menahan keberaniannya, tetapi jelas bahwa darah buruk mengalir di antara keduanya.


Ini hanya menjadi lebih buruk ketika Seo-Jin memaksa dirinya di luar Joo, mendorongnya untuk menarik diri. Joo jelas tidak senang mengingat ini adalah kesempatan besarnya, tetapi saat mereka berbicara, Logan kebetulan mengawasi dari sudut. Dia bukan satu-satunya, mengingat Yoon-Cheol tiba-tiba membentak dan meraih Joo. Dia bergumul dengannya di lorong dan semuanya mulai menjadi buruk.


Saat mereka bertarung, Kyu-Jin melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menghancurkannya. Akhirnya mereka semua tersandung kembali ke ruang utama di mana Yoon-Cheol yang dipukuli dan terluka mencium Seo-Jin di depan semua orang. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan bercerai sama sekali dan malah membuat Seo-Jin sengsara mungkin.


Bagaimanapun, Yoon-Cheol segera pergi dan saat kelompok menghitung mundur pada upacara pencahayaan, bola kristal di atrium utama terbuka. Di dalamnya kebetulan ada catatan bertuliskan "The One Who Killed Seol-A Is Here."


Ulasan Episode

 



Drama ini sangat membuat ketagihan. Sementara beberapa akting benar-benar dilebih-lebihkan dan di atas - terutama untuk Seo-Jin dan Eun-Byeol - yang lain melakukan pekerjaan yang baik dengan menghidupkan karakter mereka. Ho-Dong / Logan dengan mudah menjadi salah satu inklusi yang lebih menarik untuk drama ini dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan bahasa Inggrisnya juga.



Itu sebelum menyebut Yoon-Hee dan Su-Ryeon yang merupakan tim yang cukup tangguh dan telah berhasil memelintir semua orang menjadi simpul rumit yang menyebabkan mereka semua meragukan diri mereka sendiri. Ini adalah penyertaan yang bagus dan keseimbangan yang telah saya sebutkan sebelumnya telah disiapkan dengan baik untuk memberi bobot pada karakter "jahat" sebanyak karakter "baik".


Apakah kita akan mencari tahu siapa yang membunuh Seol-A musim ini atau tidak masih belum diketahui, tetapi jelas bahwa anak-anak mungkin terlibat dalam apa yang terjadi padanya. Melihat mereka menyiksa dan mengikat Ro-Na - terutama setelah apa yang terjadi pada Seol-A - adalah bukti seberapa jauh mereka akan menempuh jalan mereka sendiri.


Dan bagaimana dengan Yoon-Hee? Tentu, dia baik hati, tetapi caranya meraba-raba tombol lift bisa membuatnya naik ke atap tempat dia mungkin secara tidak sengaja menjatuhkan Seol-A ke tepi. Itu hanya pemikiran tapi pasti akan menjadi wahyu yang memilukan jika itu benar.

Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Join Our Newsletter