081331339072

Surabaya - Jawa Timur

JUALAN PULSA KINI MENJADI LEBIH GAMPANG !

Jumat, 01 Juli 2016

KIOS PULSA SMS VERSI ANDROID via WIFI





YANG DITUNGGU- TUNGGU TELAH DATANG
KINI JUALAN PULSA ALL OPERATOR SEMAKIN MUDAH
DENGAN VERSI TERBARU VERSI SMS ANDROID



Dengan sangat bersedih..yahoo messenger akan berakhir. Maka dari itulah dibuatkan versi yang terbaru ini untuk menggantikan versi YM yang legendaris. Proses Pembelian Pulsa ke operator kembali menggunakan SMS akan tetapi kali ini sms dikirimkan melalui applikasi Message Send + Server yang dapat diunduh dan install melalui google play.



 


Dengan aplikasi ini maka sms dapat dikirimkan melalui WIFI yang terkonek ke HP tentunya dengan melalui web browser. Akhirnya dengan sedikit oprek-oprek maka software versi YM dapat ubah untuk mengirim SMS via browser.


Tanpa berlama-lama lagi ...silahkan unduh software terbaru kami disini  .



Apa saja yang dibutuhkan ?


- HP ANDROID 4.0 +  

spesifikasi ga perlu mahal-mahal...asal bisa SMS & Wifi + Hotspot sudah cukup


- Laptop / PC 

spesifikasi : PC dengan processor atom /celeron cukup kok...WIN XP /7/8/10


- Wifi Router / Access Point /Hotspot

Jika ada AP/router semua kerjaan jadi lebih ringkas. Apalagi ada internetnya kan bisa ngisi waktu luang browsing atau chatting...langganan Indihome cukup kok udah ada wifi nya ! Jika tidak ada ya memakai fasilitas HP sebagai hotspot beress...jalan kok karena software ini TIDAK MENGGUNAKAN KONEKSI INTERNET, HANYA WIFI LOKAL SAJA !


- Layar Tambahan

Kalo punya layar sentuh bisa keren tuh,,,tujuannya biar lebih keren konter pulsanya, kalo ndak ada ya ga masalah hanya memakai 1 layar saja...



Bagaimana nih..katanya android ? Kalau pake tablet gimana ? 


Gampang....install aja ini...Microsoft Remote Desktop dari google play di Tablet yang anda miliki ...

  


Selanjutnya seperti ini nih langkah-langkahnya ...

1. Setting di PC untuk allow remote desktop




2. Jalankan Remote desktop dari Tablet android. Pastikan jaringan wifi Tablet Android dan PC/Komputer dalam satu jaringan sehingga dapat di deteksi langsung ketika di tambahkan desktop nya.

     
 






3. Selanjutnya login ke PC dan perlakukan Tablet seperti halnya menggunakan computer. Menu sebelah atas untuk memilih keyboard dan setting mouse. Mouse bisa dalam model touch atau geser. Pilih sesuai yang dianggap mudah.







Petunjuk dapat dilihat pada video berikut :






SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN LUPA DONASINYA YA....

8 komentar:
Tulis komentar
  1. Mas, ini pake pemrograman apa bikinnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake flash+generator+C# ...maklum saya orang jadul

      Hapus
    2. Hehehe jadul tp pro.

      Oh iya,kan bisa tuh yg modem2 stick (usb) macam huawei dipake kirim sms dan ussd tp lewat app bawaannya kyk mobile partner. klo misalnya bikin program untuk kirim smsnya langsung dr situ bisa ga yah? Apa hrs oprek hardwarenya?
      Apa bisa pake at command kyk wavecom juga mas?

      soalnya klo bisa kyk gitu kan lebih praktis mas.

      Hapus
    3. kalo yg modem huawei seinget saya di blok AT command nya...jadi dulu saya pake HP china jadul buat modemnya. Mau ngembangin yg multi platform di 1 software terkendala mood ....wehehehehe

      Hapus
  2. Hehehe keren om klo bisa multi platfrom. Tetap smangat dan ditunggu update an nya om.

    BalasHapus
  3. Hehehe keren om klo bisa multi platfrom. Tetap smangat dan ditunggu update an nya om.

    BalasHapus
  4. hebat bos, mau memikirkan nasib ukm

    BalasHapus
  5. Numpang om www.infoberitabaru.esy.es
    Berita terkini dan informasi terlengkap

    BalasHapus

Mau Software Inovasi Dari Kami Untuk Administrasi Laundry ? Silahkan Kunjungi www.kasirlaundry.com
Join Our Newsletter