081331339072

Surabaya - Jawa Timur

JUALAN PULSA KINI MENJADI LEBIH GAMPANG !

Minggu, 16 Mei 2021

Cara membuat link whatsapp untuk memudahkan para penjual online shop

WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan orang membuat tautan, sehingga setiap pengguna dapat mengklik dan memulai percakapan (chat) langsung dengan orang yang membuat tautan tersebut. Fungsi ini disebut "klik untuk mengobrol" dan karena Anda tidak perlu menyimpan nomor telepon siapa pun untuk mengirim pesan kepada mereka, ini mempermudah interaksi.





Meski begitu, membuat tautan WhatsApp tidak ramah pengguna dan terkadang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.  Jadi dengan langkah dibawah ini mungkin dapat membantu anda membuat link lebih cepat


Untuk online shop yang mengutamakan model komunikasi direct untuk berinteraksi dengan customer-nya, maka penggunaan direct link chat pada Wahtsapp ini sangat berguna sekali. Misalnya online shop dengan sumber customer utama berasal dari Instagram, maka akan lebih baik dan cepat interaksi terjadi jika menggunakan direct link chat Whatsapp daripada calon customer harus menyimpan nomer kontak yang dipajang di akun Instagram. Letakkan saja direct link chat pada kolom url di akun instagram online shop yang kamu miliki.


Yak lebih kurang caranya seperti ini, yaitu dengan menggunakan format kode dibawah ini..


https://wa.me/NomorWhatsapp


Agar direct link langsung mengarah ke nomer Whatsapp kamu, maka gantilah tulisan di bawah ini dengan nomer Whatsapp yang kamu miliki, diawali dengan kode negara.



Misalkan nomer Whatsappmu 081aaabbbccc maka masukkan nomormu setelah simbol sama dengan diawali dengan kode negara yaitu 6281aaabbbccc Lihat contoh berikut ini yaa.


https://wa.me/6281aaabbbccc





Selamat mencoba

Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Join Our Newsletter